Britishguyssays : rek hok chilli peiypah bakakakaka,

01.26 / Diposting oleh Andy Wijaya /

wawawawwaa,

suda sebulan sejak saya berada di tanah sultan hasanuddin ini,
heuheu,
well,saya masi bisa menikmati suasana makassar yang sebenarnya malah jauh dari yangsaya perkirakan sebelumnya,
udara masi gersang,transformasi cuaca yang unpredictable,
*yeah,kadang2 saya suka bingung sendiri ternyata makassar itu masi bisa ujan,padahal tandus,TANDUSSSSS!!!!
bakakakaka,

yeah,
setiap hari cuma diisi ngantor-kosan activity tp kalo wiken udah lain critanya ahahahaha,
beberapa kali wiken kmaren,saya menghabiskan waktu bertamasya,
lebih tepatnya mengambilkesempatansamaanakpajakyangalagiprajabdisini jadi dengan iming2 mereka di ajakin jalan akhirnya mau nyewain mobil dan menanggung seluruh akomodasi kamikami
*kamikami=saya dan teman2 lain yang penempatan disini
hahaha
gak jahat kan ya?
cuma sedikit picik ahahahah,
jadi selama 2 minggu pertama saya cukup dihibur sama pesona bantimurung dan beberapa pantai lokal yang "lumayan" keren lah,
masi kalah dibandingin trikora dan kawan2,
bakakaka,

oiye,
setiap sabtu saya do mom's activity,
kaya nyucinyuci baju,bersihin kamar,kamar mandi,njemur baju,nyetrika,
bukan karena saya mau nghemat,
tp biar saya punya kesibukan aja,
males aja diem2 bosen trus malah ngelakuin hal2 yang sebenernya gak boleh dilakuin,
*contoh mukulin pak jum,ato ngebom kamarnya chekat wakakakak
yeah cukup membantu,sedikit banyak mempengaruhi saya unutk tidak melakukan hal yang aneh.
ahahahaha

hmmm,
nulis blog juga sebenernya asik juga,
cuma untuk smentara dan gak tau sampe kapan posisinya digantiin sama pesbuk.
yeah FACEBOOK.
that addicted thing.
menurut hemat saya, facebook pasti mempengaruhi jumlah natalitas di dunia.
knapaa?
1. facebook membuat suami istri jadi sibuk chatting sama temen2 lamanya,jadi buat kegiatan yang bersifat menambah populasi dunia jadi terlupakan.
2. yeah, facebook juga bentuk kegiatan yang mempunyai kadar killingtime yang termasuk baik selain tidur.
3. facebook membuat ketagihan dan gak mungkin main cuma 1 ato 2 jam aja.
yeah gitulah pokonya.

anyway,
saya sudah nonton HARPOT 6,
asik juga dengerin logat british mereka,
ahahaha

contoh.
sebutan US :
red hot chilli peppers.

Britishguyssays :
rek hok chilli peiypah
bakakakaka,

wew.
disini bioskop kebanyakan maenin pilem indonesia,
jarang2 ada pilem luar,
itu juga gara2 pasar di makassar itu gak suka nonton pilem luar alesannya juga aneh
MALES BACA SUBTITLENYA
aahahha

ni yee saya sebutin habitnya org makassar.
1. Males,pengennya yang instan ga pengen lama2,
indikator.
itu warung cepat saji kaya kfc dkk pasti rame yang makan,kalo kaya solaria malah jarang
2. Makassar riding rules = no rules
yeah semua orang naik kendaraan semaunya aja,
indikator.
  1. semua orang yang naik motor pasti ngebut,dan berasa kaya alonso,ngepot2, ugal2an bikin sakit ati dah pokonya,
  2. yang naik mobil juga gitu,kebanyakan dari mereka kalo mau motong itu dari sebelah kiri,EDAAAAAAANNN dan saya nyobain motong dari sebelah kiri juga baru disini,
  3. kalo mau muter selalu dari kiri ke kiri lagi, artinya kalo mau muter gitu ambilnya jauh tapi setir ga di abisin sampe akhirnya ke kiri jalan yang sebelah sana, menurut analisa saya dan si andika,mereka itu dari dulu terbiasa di laut yang ga punya rambu2,jadi kalo belok udah kaya putar haluan,nabrak polisi tidur udah kaya nabrak ombak ahahaha
3. kalo lagi makan tangan kanan dan kiri sama aktifnya
4. cenderung konsumtif
liat aja di mall ato dijalan, hampir semua orang make barang2 surfing,dari yang alay sampe yang kliatan kaya anak presiden juga pakenya baju merek2 gitu, dan di mal2 gitu counter2 planet surf,city surf udah kaya ramayana ajaa ramee broo.
5. kalo sudah wiken,banyak plat kendaraan DT,DC,DM yang masuk ke makassar,knapa? soalnya dari mamuju,palu,kendari yang di sulawesi pada ke makassar,mungkin kalo di sumatra kaya lampung jakarta kali ya?
6. enak menurut makassar=yang asem2 ato yang ditambahin perasan jeruk nipis.
7. apa lagi ya?ntar de ditambahin.

nah kembali ke bioskop,
masa baru sekarang muter Knowing?
padahal itu pilem suda saya tonton april2 awal di bekasi,
hmmm,
jd kebayang aja gmana telatnya,
hiruk pikuk pilem baru jadinya ga krasa disini,
huhuuuhuhuhhu,

yeah padahal saya hobi nonton.
gmana dooooong?


0 komentar:

Posting Komentar