27 KG

19.40 / Diposting oleh Andy Wijaya /

cerita dibawah ini mengandung unsur2 yang dapat mengakibatkan kerusakan moral dan akidah.
lebih baik dalam membaca notes ini didampingi oleh orang tua,

kejadian ini terjadi sekitar 1,5 tahun yang lalu.


siang2jamduaan saat pulang kuliah.

segera memasuki perkarangan sarmili (sarana minim sekali)
*sarmili adalah kawasan pemukiman penduduk asli bintaro,
masi primitif, masi mengunakan sarkofagus buat mengubur jasad keluarga yang telah meninggal.haha

terdengar suara dari TOA.
"next stop DESA SARMILI, check your belonging and step carefully"
segera saya turun dari baswei,

jalanjalanjalan,
nyampe dikosan juga,
cape bbgt,

tiduran dikamar yang lebih mirip gudang ini
*agak sakit hati juga si dibilang gudang wit maipader.
jadi ceritanya waktu wisuda, maiperens nyamperin kosan,
kata2 pertama yang disebut maipader adalah "ko mirip gudang?"
tp lebih mirip kandang ayam pak.
huahuahauhua

ajakan si ragil buat bermain winning tidak saya gubris,
males cape bgt.
si ragil juga uda pasti kalah,

GAK ADA PERLAWANAN.

kecuali pake wan tu ato di edit ability pemainnya
*pernah dulu waktu masih tingkat 2 lagi gatel2 nya main winning sampe kurap-an terus di kasi balsem perih banget.haha
anak2 pada menggilai winning, jam 2 siang on,jam 2 malem off,
kebetulan yang jadi host adalah kamar ragil.
jadi pada suatu waktu, anak2 bingung kok si ragil menang mulu,
masi jaman henry di arsenal,
seminggu si ragil menjuarai pertandingan,
anak2 curiga, trus di cek pemain2 arsenal,
SEMUANYA DI KASI SKOR 90an!!!
ASU.hahahaha
karena kesel,anak2 mengarak ragil gesek otongnya ke tiang listrik trus diiket di pohon yang ada semut kerangga,telanjangin,cubit2 puting,di lumurin madu,biarin selama 3 hari. eh muncul de di POSMETRO judulnya

DITEMUKAN SEBUAH MUMI DI KAWASAN BINTARO TAPI WAKTU DIJILATIN KOK MANIS,APAKAH INI PERMEN FIRAUN?

haha.

hmm.
idupin komputer,
idupin windows media player,
nyetel lagu,
trus baring lagi.

hampir ketiduran,
tapi akhirnya saya urungkan niat, akibat adanya reaksi yang membuat saya ingin segera ke wc.
segera membeli rokok garpit yang seharga 2000 3 biji.
tapi korek api ga punya,
untung lah anak ibu kos lagi main obor,katanya si pengen main dragon
*main dragon nyemburin minyak tanah ke obor jada kaya nyemburin api bagaikan naga, kalo main giraffe gmana ya?masa badan harus ditotol2 dulu?

segera saya berlari menuju WC terdekat.
*kontur wc kosan.
kloset jongkok dengan merk american standar, sebuah ember dan gayung.
sambil mengisap garpit, saya mengeker si bendayangsangatfamiliar ini agar masuk tepat pada tempatnya
ruanya saya emang suda beberapa hari ga ngelahirin,
jadi setelah kontraksi pertama langsung ngurangin berat 27kg
*baca:GEDE

setelah beberapa menit,
saya mencium bau gak enak
*ya iyalah,kalo baunya enak pasti uda dicicip sama anak2 kosan.haha

setelah puas dan mengenakan kembali koteka jakarta,
sebenernya masi perih2 gitu sihh,
tp ntar juga ilang.

*siram

saya mencium gelagat yang tidak baik.
kok ini bendayangsangatfamiliar ga masuk ya?

*siram lagi
gak terjadi apaapa

*siram lagi
gak terjadi apaapa

*siram lagi
gak terjadi apaapa

*siram lagi
gak terjadi apaapa

*siram lagi
masuk dikit trus nglompat lagi

*siram lagi
si 27kg ini ngejek.pukul pake gayung.

*lo boker di bak ya ndik?hahaha

saya mulai panik.
air di klosetnya udah mau luber,
tapi itu bendayangsangatfamiliar masi hanyut2 aja,
BINGUNG!!!

kayanya ada yang nyumbatin klosetnya, apa gara 27 kg tadi ya?
soalnya agak2 keras juga.
apa yang mesti saya lakukan?
panggil pak kusman?panggil ambulance?brikdens buat tambahan kuliah?

BINGUNG!!!!

PANIK!!!!

tenaaaaaaaannnngggg
tarik napas dalam2

kok bau ya?
*bego uda tau masi ada yang ngapung.


berikut adalah percakapan antara hati dan logika.

"ya uda de biarin aja,
ntar kalo ditanyain bilang aja si edo,
kan badannya segede bagong ."

"eh ga mungkin.
si edo punya alibi, dia lagi latian tari bata dikamar lagipula wcnya dia bukan disini"



"ya uda bilang ragil aja, ragil kan kelahiran desember 1984, dasar tuabangka!"

"ga bisa,
ragil terlalu kurus buat 27 kg ini!!!
tapi dia emang tua sih"



"hmmm bilang aja didier drogba atoo gomis tadi mules trus minjem toilet"

"lo idiot ato imbisil?"



"gmana kalo kluar dulu,nyari sesuatu yang bisa dipake buat nyodok itu 27 kg?sapu?pelpelan?gantungan baju?mesin cuci?hair dryer?gitar lo?anak bapak kos yang masi bayi?"

"bener juga ya, tapi kalo misalnya ga ada barangyangbisadipakebuatnyodok trus ada yang ngeliat itu 27kg kan malu"


liat2 sekeliling wc yang bisa dipake buat nyodok,
masa pake sikat gigi si feris?hahahahaha

akhirnya dengan dibantu doa2 anak yatim,
saya mendorong"nya" pake kaki
soalnya uda urgent bgt,semua opsi ga bisa dipake
*opsi idiot gitu masa bisa di pake?bego.trus saya juga kalo udah panikan udah ga bisa mikir jernih lagi walapun udah makan tawas sekarung juga ga bakal bisa,

rasanya lembut sekali,
lenyek2 gmana gitu
*HUEEEEEEEEKKKKK

segera saya sadar sebelum terlena untuk waktu yang lama,

sesudah lancar,
langsung saya siram sisasisanya,

habis.

eh di kaki masi ada barangbukti!!!!

ambil sabun cair yang saya tidak tau punya siapa,
tuangin sampe abis,disikatin,direndem pake bayclin,dikasi molto,
dijemur
*kaki saya portable loh,haha

yakin bersih,
langsung saya berlari ke dalam kosan,
bersihin lagi dikasur edo dan dengan bangga menceritakan semuanya.
*lah?tadi katanya malu?



beberapa detik kemudian

semuanya muntah.





tenkyupordememoris
SARMILI 77'ers

alfredo de la vega
ragil mahdi
bayu mahendra LSP
alfian anshori
aditya wahyu prabowo
luthfi jauhari
ferris yunardi
dion imunk ----> murdiono ----> asli kepulauan riau!
feri tees
agus dwiatmoko
roy krisjon
jon krisroy
karno pandu wibowo

reza agung yudhalaksana aka reho
budi citra permana
pak man. ha'des ha'des

iqbal fadillah
baihaqi
agus bogor
dino
lulus
mas pentulkorekapi

0 komentar:

Posting Komentar