perjalanan dari suburban menuju kota.

09.32 / Diposting oleh Andy Wijaya /

kok tiba2 bau feses?

rupanya masi ada yang ngapung!!!
benda yang sangat familiar jika anda
sering mengalami morning shock!
*tau kan?kalo pagi2 trus haus,lalu anda berpikiran "minum air putih ah...", langsung terjadi suatu chemistry antara anda dan kloset.berasa tiba2 sangat

memerlukannya, sangat membutuhkannya, anda tidak pengen ada kloset2 lain di hati anda.
"selamat melihat dunia anakku"


mungkin ga sih ada yang berpikiran itu adalah anak?hahahaha.



ada yang salah nih dengan ni kloset kosan.
huh.
dengan sangat terpaksa dan ga rela melakukan ritual menyiram kloset yang bahkan saya ga tau itu milik siapa.
*JIJIK,mana ada cabe2 gitu lagi,hahahah nambah jijik

setelah puas
*baca:benda yang sangat familiar jika anda sering mengalami morning shock itu telah berkelana entah kemana.setelah di siram dengan gaya sesuai dengan

perhitungan hukum archimedes.hahaha omongannya berat sekali ya. hebat!
segera saya menuju kasur dan melanjutkan pingsan.

eh udah pernah denger saya pernah men-tackle bendayangsangatfamiliarjikaandamengalamimorningshock di kosan dulu?

ntar aja de ngeliat animo masyarakat dulu.haha
*padahal saya tidak ingin memori itu terus ada,tp si edo dan ragil selalu ingin membuat saya terkenang.

keesokan paginya.

tilut tilut tilut. alarm bunyi
"oh jam 6" sambil memencet snooze

tilut tilut tilut. alarm bunyi lagi
"oh jam 6.05" mencet snooze lagi

tilut tilut tilut. lagi lagi alarm bunyi
"oh jam 6.10" lagi lagi mencet snooze

tilut tilut tilut. lagi lagi alarm bunyi lagi
"oh jan 6.15" lagi lagi mencet snooze lagi

dan tak sadar sudah tahun 2047,
saat itu yang jadi presiden adalah ponari,
roy suryo masi menjabat sebagai pakar telematika,
ternyata ramalan bangsa maya untuk kiamat tanggal 21 desember 2012 tidak terbukti, haha
*"tolong ye,lo mau klilipan kulkas?"ampuuuuuunnn...

akhirnya saya bener2 bangun jam 6.45
dan berniat untuk sholat subha
"baca shubuh dhuha,kan yang penting niat.hahaha

selese sholat dengan kecepatan cahaya pangkat 12,
kembali ke kasur pingsan lagi,


tilut tilut tilut. alarm bunyi
"oh jam 6.50" sambil memencet snooze

tilut tilut tilut. alarm bunyi lagi
"oh jam 6.5....
*ADUH, sapa yang ngelemparin kulkas?ampuuuun dewaaaa...

singkat kata,
saya bener2 bangun lagi jam setengah 10an.
ngesemes si tien
"tien temanku,jadikah kita ke kota?"
*kosan+kantor BPKP itu lokasinya termasuk wilayah sub urban,tau dong?
SMP dulu pasti pernah belajar geograpi.

*iklan*oiya disini nyamuknya banyak,udah tutup jendela pake sarung, masi aja ada yang gigit. ga pernah ketemu darah orang sumatera kali ya? *iklan habis*

jeng jeng jeng *pilem dimulai.

*ringtone never enough - drimteter.
"terserah apgan aja" APGAN ----> Andy Paling GANteng, red

akhirnya kita bertiga berangkat menuju mal panakukkan
*sebenernya panakkukang,tp orang makassar kalo nyebut N jadi NG,gt juga sebaliknya (tenkyu NDOK for de inpormesien)
contoh : kencan - kengcang
JK-WIN - jeka bersayap
kencing - kengcin
jusup kala - jusup kadong,hahahah

naik teksi bermerek BOSOWA,
*saya pernah ngeliat di koran kalo BOSOWA adalah punya yusup kadong,ternyata info tersebut di klarifikasi oleh NDOK. BOSOWA adalah milik adiknya yusupmenang.

yang punya yusupkala itu adalah MARI (lahkemariheiheiheihei,haha maksudnya MAL RATU INDAH dan yusupkadong,yusupmenang dan yusupkala masi menjabat sebagai RI2

sampe oktober)

semua taksi di makasar ber-argometer dan bertaripbawah
cuma naik2nya itu yang lebih mahal+kenceng dari pada aliran debit air bendungan situgintung.
bayangin aja naik2nya 350 perak,lebih mahal dari pada burungbiru kan?
akhirnya sampe di mal panakkukan saya cuma ber-CD aja,
buat bayar taksi aja berjuta-juta gitu,hahaha

masuk ke mal,
langsung nuju kerfur,
soalnya menurut saya yang lebih lengkap dari indomaret ya kerfur
*yaiyalahmasayakinkancintamukepadaku?

segera saya nyari troli,
trus keliling2 buat cari KOSAN UTILITY
yaitu:

setrika
kipas ---> mostimportant!mending ga pake baju dah dari pada ga berkipas angin
alat2 listrik
alat mandi
bla bla bla

setelah selese,
saya menuju ALASKA,
*alaska=tempat jualan elektronik swalayan
buat beli tipi,
gila,
masa terakhir liat tipi jaman orang2 ribut2 masalah ponari?
dan itu pun waktu diklat dibogor.haha

dan sialnya ternyata harga kipas yang saya beli di kerpur ternyata lebih mahal 70rebu daripada disini *ASU
dan tien pun ngetawain saya sampe tiduran2 di lante,
puas banget kayanya,
"eh tien, bangun2, ga enak sama yang ngeliat ntar dikira belum dikasi makan, makanya itu kalung tulisan'jangan diberi makan, suka gigit' segede gaban

dilepas dulu kalo mau ke mal"hahaha

dan tien pun berhasil membuat saya kelilipan dengan kulkas LG.
*gak lucuuuu ndik. yeee sapa suru kalian baca?hahaha*

eh rupanya si sichi masi ketawa2 aja sambil ngunyahin gabus.
hahaha,
suka,doyan ato ngamuk sich?
*diem2 pura2 ga kenal.PISS!!!!!!

akhirnya dapet juga tu tipi,
dengan bajet yang minim,
haha,
daripada sakit hati mending sakit gigi?
*suda mulai cape saya mengetik.

tubikontinyut.

0 komentar:

Posting Komentar